Langsung ke konten utama

Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami dalam waktu singkat

1. Masker Susu + madu
Cara cepat memutihkan kulit tubuh dan wajah dapat memakai kombinasi susu dan madu. Kita dapat menggunakan susu ditambah dengan 1 sendok madu untuk kita jadikan lulur pada tubuh dan wajah.
Cara memutihkan kulit tubuh dalam waktu singkat menggunakan susu dan madu :
Tuangkan susu pada mangkuk, tambah 1 sendok makan madu. Aduk sampai rata, kemudian balurkan keseluruh tubuh secara merata. Balurkan juga ke bagian muka agar wajah menjadi putih bersih dan terlihat cerah. Tunggu selama 30 menit, kemudian bersihkan dengan air dingin sampai bersih.
2. Masker bengkoang
Cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari atau bahkan 1 hari adalah menggunakan bengkoang. Bengkoang sangat bermanfat untuk memutihkan kulit dengan cepat. Bangkoang juga menjadi bahan dasar berbagai kosmetik pemutih kulit.
Untuk membuat masker bengkoang terbilang mudah, caranya adalah sebagai berikut :
  • Kupas bengkoang dari kulitnya
  • Parut bengkoang dan haluskan bengkoang tersebut
  • Diamkan bengkoang yang dihaluskan tersebut selama 1 jam / sampai muncul endapan
  • Endapan tersebut bisa Anda pakai untuk lulur pada wajah atau tangan Anda.
  • Balurkan secara merata, tunggu 15 – 30 menit atau sampai kering
  • Habis itu bersihkan dengan air dingin sampai wajah bersih kembali
3. Lulur beras
memutihkan kulit tubuh dengan masker beras secara singkat
Cara cepat memutihkan kulit seluruh tubuh berikutnya adalah menggunakan lulur beras. Beras yang merupakan bahan pokok untuk makan sehari – hari ini bisa kita jadikan pemutih badan alami. Air beras berkhasiat di dalam membersihkan kulit dan memutihkan kulit dengan cepat.
Cara memutihkan kulit tubuh dalam 1 hari menggunakan masker beras :
  • Ambil 3 sdm beras atau bisa lebih sesuai dengan kebutuhan
  • Haluskan beras tersebut sampai seperti tepung
  • Ambil 2 ½ ruas Kunyit, 1 ruas temu giring, 1 ruas kencur, dan air secukupnya
  • Hancurkan bahan – bahan tersebut menggunakan blender dan campur dengan beras yang sudah dihaluskan sebelumnya
  • Tambahkan air secukupnya, jangan terlalu encer
  • Kemudian balurkan keseluruh tubuh dan wajah
  • Gosoklah secara perlahan dan diamkan selama beberapa menit
  • Setelah itu bilaslah menggunakan air dingin sampai badan bersih kembali.
4. Masker tomat dan jeruk nipis untuk wajah
Cara cepat memutihkan kulit tubuh dan wajah berikutnya adalah menggunkan tomat dan jeruk nipis. Untuk mendapatkan wajah yang putih bersih dalam 1 hari, maka kita bisa menggunakan masker tomat dan jeruk nipis. Caranya sangat mudah, cuci bersih tomat, potong kecil – kecil, kemudian blender sampai halus, tambahkan perasan jeruk nipis kemudian tinggal oleskan. Tunggu 10 – 15 menit, kemudian cuci wajah Anda menggunakan air dingin sampai bersih.


http://tipsmemutihkankulit.id/cara-memutihkan-kulit-tubuh-secara-alami-dalam-1-hari/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu Two voices one song dan artinya

Lirik Lagu Two Voices One Song It's so rare to find a friend like you... Somehow when you're around the sky is always blue... The way you talk, the things you say... The way you make it all okay... And how you know all of my jokes, but you laugh anyway... If I could wish for one thing, I'd take the smile that you bring... Wherever you go in this world I come along... Together we dream the same dream... Forever I'm here for you, you're here for me... Hooo... Two voices one song... And anywhere you are you know I'll be around... And when you call my name, I'll listen for the sound... If I could wish for one thing, I'd take the smile that you bring... Wherever you go in this world I come along... Together we dream the same dream... Forever I'm here for you, you're here for me... Hooo... Two voices one song... Hooo... Two voices one song...  DUA SUARA SATU LAGU (TERJEMAHAN) Sangat sulit menemukan teman sepertimu... Entah bagaimana jika langit

Tari Tradisional Jawa Timur

10 Tari Tradisional Jawa Timur 1. Tari Gandrung Banyuwangi Tari Gandrung Banyuwangi   adalah tari daerah yang berasal dari Banyuwangi Jawa Timur. Kata Gandrung sendiri berarti terpesona, yaitu menggambarkan rasa pesona masyarakat Banyuwangi terhadap   Dewi Sri   atau Dewi Padi yang telah membawa kesejahteraan kepada masyarakat. Oleh karena itulah maka tari Gandrung Banyuwangi ini dahulu biasa dibawakan setelah panen raya. Tarian Gandrung Banyuwangi merupakan seni pertunjukan yang disajikan dengan iringan musik khas perpaduan budaya jawa dan Bali. Tari Gandrung dilakukan oleh seorang wanita penari profesional yang menari bersama tamu (terutama pria) yang disebut dengan istilah pemaju Gandrung sering dipentaskan pada berbagai acara, seperti perkawinan, pethik laut, khitanan, tujuh belasan dan acara-acara resmi maupun tak resmi lainnya baik di Banyuwangi maupun wilayah lainnya. Menurut kebiasaan, pertunjukan lengkapnya dimulai sejak sekitar pukul 21.00 dan berakhir hi

Makanan Khas India

25 Makanan Khas India yang Terkenal di Dunia India dikenal sebagai salah satu negara yang punya banyak ragam kuliner. Makanan khas India juga sudah diterima global. Jadi enggak susah menemukan makanan India di beberapa negara. Biasanya restoran-restoran India di luar negeri menyediakan menu favorit seperti 25 masakan India ini. Mulai dari makanan pokok India seperti nasi biryani sampai camilan khas India seperti panipuri. Biryani Image: india.com Banyak sebutan untuk salah satu makanan khas India yang terkenal hampir di seluruh dunia. Ada yang menyebutnya biryani, beryani, biriani, atau nasi briyani. Walaupun punya banyak nama nasi biryani ini salah satu masakan rumahan ala India yang mengandalkan banyak rempah-rempah mulai dari ketumbar sampai kapulaga. Satu hal yang enggak boleh lepas dari nasi briyani adalah beras basmati yang punya ciri khas dengan bentuk panjang dan sedikit kering. Butter Chicken Image: https://www.bigoven.com Butter chicken  juga salah satu